Busi dan Kunci Busi Nissan Grand Livina

Advertisement
Mobil Mogok - pada kesempatan kali ini, penulis ingin berbagi pengalaman saat mengutak atik mobil Nissan Grand Livina.yap, saya punya bos pake ntu mobil, suatu hari ntu si bos pengen cek businya itu mobil, langsung dah saya ambil kunci busi dan kunci2 lainya.

setelah di buka tu semua komponen yang menutupi busi, tinggal buka busi dan mengeluarkanya. nah disini saya bingung, kunci busi yang biasa dipakai gak ada satupun yang bisa masuk ke lubang tempat busi tertanam. dalam keadaan gelap tak bisa terlihat itu kepala busi harus dibuka pake kunci apa, hanya terpikir udah lah bawa saja ke tukang bubut itu kunci busi di serut sedikit biar masuk ke lubangnya. setelah dibubut dan bisa masuk ke lubang tempat busi betah tertanam, itu busi gak bisa kebuka juga, kunci busi kegedean.

Busi dan Kunci Busi Nissan Grand Livina



akhirnya baru kepikir cari senter buat liat bentuk busi, setelah terlihat, dan memastikan saya bawa kunci T 14 mm, eh ternyata pas, dan busi bisa kebuka. 

akhirnya baru tau saya kalau Kunci Busi Nissan Grand Livina  14 mm/ bisa pake T14

maklum saya berada di daerah pelosok, jadi baru tahu dari pengalaman ini. saya menulis ini untuk sesama saya yang belum mengetahui agar tidak mengalami hal yang sama seperti saya, untung mobil si bos, kalo mobil pelanggan, bisa berabe, malu dong.

sekian tentang Busi dan Kunci Busi Nissan Grand Livina, semoga bermanfaat.......

untuk mengakali busi mati, klik disini

Advertisement

0 Response to "Busi dan Kunci Busi Nissan Grand Livina"

Poskan Komentar

Tuliskan Komentar Anda, Mohon Tidak Menyertakan Link Aktif