Karakter Knalpot Motor 2 Tak

Mobil Mogok - Karakter Knalpot Motor 2 Tak - Bagi sebagian orang, knalpot standar bawaan dari pabrikan motor kurang pas dengan selera mereka. nah buat anda yang akan membeli ataupun memesan knalpot racing khusus motor 2 tax, tidak ada salahnya anda membaca tentang bentuk dan karakter yang akan di hasilkan knalpot racing 2tax.

Memilih knalpot untuk motor 2 tak memang gak boleh sembarangan. alih-alih motor tambah kenceng malah ngedrop. makanya harus diperhatikan bagaimana dan tipe seperti apa yang dibutuhkan motor 2 tak anda. langsung saja turun kebawah.

Karakter Knalpot Motor 2 Tak


berikut ulasannya :



  • Silencer 
Knalpot dengan silencer panjang dan diameter agak kecil bagus untuk RPM menengah sampai RPM atas, semakin panjang semakin tinggi juga top speed yang dapat.

Knalpot dengan silencer pendek, dan diameter lebih besar bagus untuk akselerasi bagus di RPM bawah sampai menengah. sedang top speed bakalan kurang mantaf.

Knalpot dengan silencer sedang-sedang saja (tidak panjang tapi juga tidak pendek) berarti Knalpot Harian / performa yang dihasilkan tidak signifikan. sedang2 saja. kaya lagu dangdut.

  • Perut Knalpot 
Knalpot berperut besar / Gendut menghasilkan karakter mesin Dominan di RPM bawah.

Knalpot berperut kecil menghasilkan karakter mesin Dominan di RPM menengah ke atas.

  • Pipa Pembuangan (leher angsa) 
Knalpot dengan leher angsa pendek terhubung terhubung ke perut Knalpot Gendut, Karakter Mesin yang dihasilkan adalah Sangar di RPM rendah sampai tengah. akselererasi muantaf

knalpot dengan leher angsa Pendek terhubung Perut Knalpot yang Kecil, Karakter Mesin yang dihasilkan adalah Padat dari Putaran Menengah Sampai atas.

Knalpot dengan leher angsa anjang terhubung Perut Knalpot yang Gendut, Karakter Mesin yang dihasilkan adalah merata dari RPM bawah hingga Atas, ini type knalpot harian punya.

Knalpot dengan leher angsa anjang terhubung Perut Knalpot yang kecil, Karakter Mesin yang dihasilkan adalah Top Speed Maksimal dapat di dapat tapi Akselerasi kurang Bagus.

Pilih model knalpot sesuai kebutuhan motor dan selera anda, dan harus di ingat juga model knalpot racing biasanya bisa membuat konsumsi bahan bakar boros............

sekian tentang Karakter Knalpot Motor 2 Tak dan semoga bermanfaat...................