Cara Membersihkan Boring Motor

Mobil Mogok - Cara Membersihkan Boring Motor - Anda ingin membersihkan kotoran bandel di boring motor anda, ada cara yang bisa anda praktekan untuk membersihkan boring mesin motor anda. kotoran di boring motor memang rada susah untuk dibersihkan namun jika tahu tips dan caranya akan sangat mudah membersihkan boring motor.

kotoran biasanya berasal dari debu jalanan, bila ada rembesan2 oli, biasanya kotoran ini melekat kuat dan akan menimbulkan warna kurang enak dilihat. cara membersihkan nya pun agak sulit untuk menyikatnya, karena terhalang oleh sirip2 pendingin. meski anda terus menggosoknya dengan sikat gigi dan bensin, noda akan tetap ada.

Cara Membersihkan Boring Motor


ada tips yang mungkin bisa jadi solusi untuk masalah boring anda, yaitu langsung saja kita ke TKP.


Cara Membersihkan Boring Motor

untuk membersihkan boring mesin motor anda, anda bisa menyemprotnya dengan carburator spray/carburator cleaner. tapi cara ini boros.

ada cara lebih hemat, yaitu dengan menggunakan pembersih porselen, anda gunakan saja pembersih porselen, crot, gosok, dan bilas. jangan terlalu lama membiarkan cairan pembersih melumuri boring anda, dan jangan terlalu sering menggunakanya.

sekian Cara Membersihkan Boring Motor semoga bermanfaat..........