Cara Mudah Perbesar Tenaga Honda Beat

Mobil Mogok - Cara Mudah Perbesar Tenaga Honda Beat - Honda beat memang motor matik yang punya tarikan yahud. enteng dan ngacir. motor ini juga terkenal irit, konsumsi bahan bakar 73,5 KM untuk satu liter ( Econo Riding with Honda Motor Plus edisi 487, 28 Juni 2008). tarikan mesinnya enteng terasa saat di gas tidak berboncengan. tapi agak kurang sih saat anda membonceng seseorang.

Cara perbesar tenaga mesin paling ampuh ya dengan melakukan racikan khusus/korek. tapi banyak para pengendara yang ingin mempertahankan desain komponen asli pada mesin motornya. ya, karena ini berakibat pada umur mesin. ada cara mudah memperbesar tenaga mesin tanpa merusak mesin anda. dan bensin pun tetap irit.

Cara Mudah Perbesar Tenaga Honda Beat


caranya hanya sedikit melakukan trik pada karburator anda, anda buka saja bagian atas krburator tanpa harus mengeluarkan karburator. buka bagian vacumnya keluarkan dan buka jarum skep. karena jarum skep gak ada setelan buat mindahin pinnya, anda ganjal saja prinsipnya sama dengan menaikan jarum skep pada karburator biasa. ganjal saja bikin dari kertas agak tebal. kira2 setebal perpak mesin. kemudian setel kembali anginnya.

Cara Mudah Perbesar Tenaga Honda Beat

cara ini sederhana tapi efeknya akan terasa, tarikan lebih enteng. dan gak merusak komponen standard motor anda.

sekian Cara Mudah Perbesar Tenaga Honda Beat, selamat mencoba.