Model Yamaha Byson Edisi Spesial

Mobil Mogok - Yamaha Byson atau juga FZ-S merupakan motor kelauaran baru yamaha. Produses motor Yamaha di Indonesia beberapa waktu yang lalu meluncurkan generasi setiap varian motornya dengan warna ala motoGP. tapi hanya ada 2 model yang tidak mendapatkan warna yang istimewa ini yaituYamaha Scorpio dan Yamaha Byson. Akan teapi bersiap-siaplah sambut Byson dengan tampilan baru.

Model Yamaha Byson Edisi Spesial


Yamaha Byson atau juga FZ-S edisi istimewa ini hadir dengan dua model. Di India akan ada Yamaha FZ-S sebagai model naked bike, sedang Fazer diluncurkan dengan model kepala motor sport dan berfairing setengah.

Namun sayangnya Yamaha Byson edisi spesial ini akan tetap andalkan mesin lama yakni karburator 153cc satu silinder. Tapi tujuan Yamaha hadirkan model spesial ini memang bertujuan untuk hadang sang rival yakni Honda CB Trigger.

Model Yamaha Byson Edisi Spesial

Kedua model Byson ini memiliki desain grafis dan warna hijau ala army. Tapi ada rumor beredar bahwa Yamaha Byson edisi spesial ini akan diproduksi dalam jumlah terbatas, namun belum diketahui jumlahnya.

Di India nanti, Yamaha Byson atau FZ-S akan dibanderol dengan harga murah yakni Rs 74.385 atau Rp 12,5 jutaan. Sedangkan untuk Byson model half fairing akan dipasarkan dengan harga Rs 79.485 atau sekitar Rp 13,4 jutaan. Apakah Yamaha Indonesia juga akan ikut hadirkan Yamaha Byson model spesial ini?

baca selengkapnya : sumber artikel