Penyebab As Roda Truck Sering Patah

MOBIL MOGOK - Kendaraan jenis Truck memang di khususkan untuk mengangkut muatan barang yang berat. bahkan kebanyakan di indonesia muatanya sering di isi melebihi batas maksimal rekomendasi produsen kendaraan. nah salah satu yang sering rusak adalah As roda. sebetulnya komponen ini jarang rusak, tapi jika ada yang bermasalah bisa2 As roda bisa sering banget patah.

Penyebab as roda patah banyak faktornya. dari mulai beban muatan berlebih sampai as rodanya itu sendiri yang kemakan usia. tapi jika semua komponen dalam kondisi baik, komponen ini ( As roda ) jarang patah. sebetulnya apa yang kebanyakan mempengaruhi komponen ini patah ( sering patah). nah berikut ini selengkapnya.

Penyebab As Roda Truck Sering Patah


Penyebab as roda sering patah kebanyakan di sebabkan oleh selongsong gardan as roda ( blok rumah gardan / breuh) bengkok. keadaan ini bisa menyebabkan as roda sering patah. untuk mengetahuinya harus di buka dan di center ulang. nah cirinya bisa di lihat saat memasang as roda, as roda tidak menempel sempurna atau bahkan susah masuk.


Penyebab As Roda Truck Sering Patah


Penyebab As Roda Truck Sering Patah

sekian tentang Penyebab As Roda Truck Sering Patah, semoga bermanfaat........................