Cara Pasang Kamera Parkir atau Kamera Mundur Mobil

MOBIL MOGOK - Kamera Parkir atau Kamera mundur pastinya sangat membantu bagi pengemudi untuk melihat area belakang mobil dengan leluasa. disamping spion memang kamera untuk sekarang lagi jadi tren. namun sayang untuk jenis2 mobil yang sudah dilengkapi kamera parkir harganya tergolong mahal. namun bagi yang mobilnya tidak terdapat kamera parkirnya jangan berkecil hati banyak kok kamera parkir dijual di pasaran. bahkan ada yang praktis tinggal Plug and Play.

Harga bervariasi ada yang mulai dari harga 300 ribu sampai 500 ribu saja sudah masuk ongkos pemasangannya. kamera parkir ini hanya untuk mobil yang sudah memiliki fasilitas double Din. Karena langsung tune di layar TV double Din tersebut."Begitu masuk gigi mundur maka di layar langsung terlihat wilayah di belakang mobil," ( http://oto.detik.com/read/2013/08/31/080839/2345775/1213/kamera-parkir-murah-meriah ).

Cara Pasang Kamera Parkir atau Kamera Mundur Mobil


Cara Pasang Kamera Parkir atau Kamera Mundur Mobil

namun untuk yang mobilnya belum memiliki fasilitas Layar monitor, tentunya anda harus mengeluarkan budget lebih untuk membeli alat tambahan berupa monitor dan lainya. untuk pemasangan saya sarankan di bengkel tempat anda membeli alat2 tsb, ini untuk menghindari kesalahan instalasi yang akan menyebabkan kerusakan.

sekian tentang Cara Pasang Kamera Parkir atau Kamera Mundur Mobil, semoge bermanfaat.........