Honda Accord Mobil Legendaris Dunia

MOBIL MOGOK - Honda accord adalah mobil legendaris di seluruh dunia yang identik dengan kemewahan, presite dan inovasi teknologi dari generasi ke generasi. sukses di setiap generasinya, 8 generasi Honda Accord sebelumnya menjadi acuan honda untuk merancang generasi kesembilan, dengan selalu menawarkan terobosan desain dan teknologi, hingga posisinya true excellence sedan yang sesuai dengan kebutuhan para penggunanya. 

All New Honda Accord datang dengan rancangan baru, jadi lebih mewah serta feature technologi paling depan. Salah satunya rancangan front grille serta bumper yg lebih premium, lampu LED Daytime Running Light, LED Projector Head Light, Rear Combination Lamp dengan LED Stop Lamp, Tailgate Electric Button, Front & Rear Parking Sensor, serta velg 18-inchi. Juga ada feature Lane Watch pada kaca spion kiri sebagai kamera buat menampilkan daerah blind spot di monitor i-MID. Lane Watch dapat aktif seandainya mengaktifkan lampu isyarat kiri atau bisa saja dengan menghimpit Lane Watch Switch. 

Honda Accord Mobil Legendaris Dunia


http://kurniots86.blogspot.com/2013/10/honda-accord-mobil-legendaris-dunia.html

Buat pertama kalinya di Indonesia, mesin All New Honda Accord udah mengaplikasi Earth Dreams Technology, yakni pengembangan technologi mesin Honda dengan susunan mesin paling baru serta bobot lebih gampang, maka membuahkan efektif dalam pemanfaatan BBM, akan tetapi konsisten bertenaga. 

All New Honda Accord dibekali mesin 2, 4-liter DOHC i-VTEC bertenaga 173, 5 mobile phone/6. 200 rpm serta torsi puncak 225 Nm/4. 000 rpm. Output tenaga ini disalurkan ke roda lewat transmisi otomatis 5-percepatan yg disempurnakan dengan tingkat gesekan yg rendah, dan kurangi hentakan yg berjalan kala perpindahan gigi. Bikin yg pingin berkendara sporty, dapat memanfaatkan feature Paddle Shift buat perpindahan gigi. Ada seabrek feature yang lain dari mid-size sedan paling baru Honda yg dalam 6 varian warna ini 

All New Honda Accord 2. 4 VTi dipasarkan seharga Rp 499 juta, sesaat varian. 2. 4 VTi-L seharga Rp 549 juta. Ke dua harga ini merupakan on the road Jabodetabek dan serta BBN Mobil Pertama. Bikin costumer yg pingin menyempurnakan penampakan standard juga disajikan paket aksesories Module Edition.
sumber : "http://id.carmall.com/id/otomotif/info_artikel/all-new-honda-accord-dibandrol-mulai-rp-499-juta-3217/"

sekian tentang Honda Accord Mobil Legendaris Dunia, semoga bermanfaat..........