Membuka Pintu Mobil Terkunci Dari Dalam

MOBIL MOGOK - Pintu Mobil Terkunci Dari Dalam membuat pemilik mobil kebingungan, gimana ya cara bukanya, hahaha... gampang boz cara bukanya, tinggal bawa aja kunci cadangan. iya kalo di ada kalo kagak ada pusing dah. hehehe.... sebetulnya membuka pintu yang terkunci tanpa kunci itu mudah asal tahu desain dan cara kerja kunci tersebut. saya akan ber tahu, cara kerjanya, semua panel pintu seperti kunci dan handle pembuka pintu terhubung ke kunci pintu melalui kawat2 di dalamnya. semuanya manual kalo dari dalam. jadi untuk membuka asal bisa menggerakan kawat di dalam itu sudah cukup.

Untuk membuka pintu mobil terkunci itu logikanya mencari celah untuk memasukan alat, yang biasa dipake itu kawat/ tali, penggaris besi, dan ada yang baru bagi yang pake remot itu lewat sinyal hape. disini akan saya coba bagikan tips dari cara2 tersebut.

Beberapa cara membuka pintu mobil terkunci :


1. Mebuka pintu mobil terkunci pake kawat atau tali.

anda bisa memasukan kawat atau tali melalui celah di karet pintu dari atas, tujuanya untuk menarik kunci dari dalam ini efektip untuk penarik kunci pintu model payung. gambarnya seperti ini. gunakan logika anda kembangkan dari gambar ini.







2. Buka Pintu Pake Penggaris.

siapkan penggaris besi, selipkan dan msukan penggaris memalui celah karet kaca, cari letak kawat sitem pengunci dan congkel sampai bunyi klek. itu untuk yang sudah tahu sistem kunci karena gak terlihat sama sekali feeling yang bermain. untuk yang belum tahu sama sekali buka saja karet peyekat antara kaca dan body pintu dengan mencongkelknya ke atas. maka akan terlihat kawat sistem kunci. congkel ke arah atas. atau anda pelajari sistenya karena logikanya untuk yang kunci pintu dalamnya di bawah tengah ya bukanya bukan tarik ke atas tapi tarik ke depan. logikanya semua kawat sitem pengunci cara kerjanya tarik dan dorong.

3. Membuka pintu menggunakan sinyal hape.

ini yang baru, dan hanya berfungsi bagi yang pake remot. caranya harus ada remot serepnya, telpon seseorang dirumah suruh pencet2 remot untuk buka kunci ke arah telpon, tanpa memutus sambungan telpon dekatkan handphone anda ke arah pintu sedekat mungkin.

pilih cara yang mudah Membuka Pintu Mobil Terkunci Dari Dalam menurut anda dan semoga bermanfaat...