Memperbaiki Kipas Kaca Mobil Berat

MOBIL MOGOK - Kipas kaca (wiper) adalah komponen penyapu air hujan di mobil. menyapu air hujan pada kaca mobil. kecepatan sapuannya ada 3 percepatan. nah jika kipas kaca terlihat berat akan mengurangi kecepatan menyapu air hujan pada kaca mobil. akan terasa sangat mengganggu jarak pandangan ketika hujan lebat.

Bagaimana cara memperbaiki kipas kaca yang terlihat berat kurang kencang, kita harus melihat dulu darimana penyebabnya. biasanya kondisi ini diakibatkan oleh karet penyapu yang terlalu panjang tidak sesuai spesifikasi atau yang double (variasi). nah jika anda menggunakan karet penyapu jenis ini, coda ganti dulu ke produk yang original atau tipe yang seperti aslinya.

Memperbaiki Kipas Kaca Mobil Berat


MEMPERBAIKI KIPAS KACA MOBIL BERAT

jika tidak ada masalah dengan karet penyapu atau anda sudah menggantinya tapi tetap berat, itu berarti dinamo kipas kaca anda perlu di perbaiki. bawa ke tukang perbaikan dinamo untuk memperbaiki ini.

Ada juga tips agar karet kipas kaca tidak mudah rusak atau mengeras yang bisa menyebabkan kaca mobil baret, yaitu jika anda memarkirkan mobil dibawah terik matahari angkat kipas kaca dari kaca mobil. karena karet kipas kaca jika menempel pada kaca mobil akan sangat panas.

Sekian tentangMemperbaiki Kipas Kaca Mobil Berat, semoga bermanfaat.............