Semua Tentang Mobil Murah

MOBIL MOGOK - Mobil murah menjadi perbincangan baru2 ini, bagaimana tidak sebagian orang berkesimpulan mobil murah ini tidak bisa dibeli kalangan menegah ke bawah melainkan menengan ke atas. murah dalam artian 100 jt ke atas ya tetep aja mahal, hehehe. dan tentang kondisi ibu kota jakarta yang sedang punya program mengurangi kemacetan, eh malah diserbu mobil murah, kumaha tah.

Meski mobil murah ini bakal rame di pasaran, tapi kan ibukota sudah mulai membangun transportasi masal yang lebih nyaman. sebetulnya pastinya bakal lebih murah lagi transportasi publik, ongkosnya maksudnya hehehe....

Semua Tentang Mobil Murah


Semua Tentang Mobil Murah

Dibalik mobil murah ini sebetulnya ada juga berita baiknya, pasalnya seperti Honda Brio Satya, mobil ini dirakit di Indonesia dengan kandungan komponen lokal. ini berita bagusnya. kandungan komponen lokal yang terpasang pada mobil2 ini yang akan membangkitkan industri komponen kendraan Indonesia.dan ada kemungkinan nantinya kedepan indoinesia akan menjadi basis produksi untuk kedepanya megekspor mobil ini.

Ekspor ini tidak semuanya berwujud unit mobil tapi kadang berupa komponen , mesin, atau transmisi. jadi kalo gitu mobil murah ini ada plus minusnya. terserah ke pribadi masing2 aja bagaimana menyikapinya.

sekian tentang Semua Tentang Mobil Murah, terimakasih kunjungannya.