Strategi Jorge Lorenzo Di Race Moto GP Sepang

MOBIL MOGOK - Jorge Lorenzo harus memutar otak dan memikirkan strategi untuk memenangkan balapan di sirkuit sepang. race ini harus dia menangkan untuk mencapai juara dunia moto gp. selain juga strategi Jorge Lorenzo juga harus mendapat setingan motor yang pas. mengingat lawan2nya tim honda kini sedang mempunyai motor dengan seting yang mumpuni. lalu apa strategi Jorge Lorenzo di sepang berikut info yang saya kutip dari sindonews.com.

Lorenzo bakal menyerang Marquez dari sesi latihan serta merapat sedekat barangkali waktu. Dengan posisi start bersebelahan, bila tidak demikianlah di lap pertama, maka Marquez bakal melesat jauh “Saya kira itu stretegi paling baik hadapi kemampuan yg ia (Marquez) punyai, ” papar Lorenzo.

Strategi Jorge Lorenzo Di Race Moto GP Sepang

Sesaat itu Marquez menanggapi sesumbar Lorenzo dengan dingin saja, Menurut dia kiat serangan habis-habisan Lorenzo bakal jadi taktik utama, tetapi baginya itu lantaran keberuntungan. 

" Saya pikir itu bergantung pada penyusunan lantaran di Brno saya tdk dapat mengikutinya serta di Silverstone tetap punya masalah pada bahu saya. Namun disini (Misano) yaitu saya berjuang tetapi tangki di motor saya tetap terisi penuh serta saya tidak akan ambillah efek jelek, ini bergantung pada set-up serta type rangkaian namun saya senantiasa merasa kuat di awal balapan. " tuturnya seperti ditulis MCN, Selasa (24/9/2013).

lalu apakah lorenzo akan berhasil dengan strateginya, kita lihat saja bersama-sama nanti di gelaran racenya.
sekian tentang Strategi Jorge Lorenzo Di Race Moto GP Sepang, terima kasih kunjunganya......