Cara Membuat Charger HP di Sepeda Motor

MOBIL MOGOK - Charger HP atau Casan HP / Cesan Hp memang salah satu yang sering di butuhkan bagi pengendara kendaraan baik itu mobil maupun sepeda motor. untuk mobil, banyak tersedia berbagai auto acaesories charger HP yang tinggal colok. nah untuk sepeda motor baru2 ini ada sebuah produsen sepeda motor yang mengeluarkan produk sepeda motornya bisa cas HP bagi ridernya.

Sebetulnya gak ribet juga bawa2 charger HP atau handphone saat bepergian, yang ribet itu kan harus di colokin ke arus listrik nah itu yang ribet kalau ada di motor kan tinggal colok aja beres dah. naah mungkin sebagian dari anda memerlukan perangkat tambahan charger hp di motor anda. berikut ada info menarik neeh.

Cara Membuat Charger HP di Sepeda Motor


Di bawah ini langkah bikin charger/casan HP namun bersumber listrik dari ACCU, barangkali dapat dari motor atau mobil. Apa kelirunya sedia payung sebelum saat hujan, mungkin saat perjalalan jauh tak ada listrik, ingin numpang malu, repot, makan saat. Atau yang dirumah waktu mati lampu hape mati lowbat, pacar ngambek gak tau situasi : hammer dapat pula di pakai, tinggal colok saja di mobil/motor.. Daripada beli di counter pasti di atas 30 itu juga kelompok KW, tegangan belum pasti stabil juga keawetannya tetap diragukan, nah jika pakai ini gak nyampe 10 rebu telah dapet casan.

untuk cara membuatnya silahkan kunjungi link berikut ini :
( http://khoirulimamudin.wishenterprise.com/membuat-charger-handphone-dengan-koneksi-usb-di-motor-bagian-1/ )

sekian tentang Cara Membuat Charger HP di Sepeda Motor, semoga bermanfaat.........