Fitur Mobil New Ford Fiesta

MOBIL MOGOK - New Ford Fiesta pasti sudah sangat dinantikan para penggemar mobil-mobil Ford. City car hatchback baru buatan Ford ini hadir lengkap dengan tampilan yang stylish. muncul di pagelaran otomotif Indonesia International Motor Show (IIMS) 2013. menjawab penantian para penggemar mobil besutan amerika ini.

Buat New Ford Fiesta, kemewahan gak harus mahal. Berbekal mesin bensin TI-VCT berkapasitas 1. 5 liter, ledakan tenaga serta efisiensi bahan bakar bersinergi dengan prima yg membuahkan emisi CO2 yg lebih sedikit, serta mestinya jadi irit bahan bakar. Lebih-lebih di campur dengan EcoMode driver sistim, konsumsi bahan bakar makin lebih hemat maka jarak tempuh dapat lebih jauh.

Fitur Mobil New Ford Fiesta


penampakan eksterior yg bergaya kontemporer dengan lekuk body aerodinamis mendatangkan nuansa sporty akan tetapi konsisten kelihatan menawan. Sistim lighting dengan sebutan lain penerangan New Ford Fiesta ini disokong oleh kombinasi LED irit kekuatan dengan rancangan cantik serta puddle light yg menyala kala pintu di buka. 

Fitur Mobil New Ford Fiesta

 Berkendara dengan New Ford Fiesta takkan sempat bikin jadi bosan. MP3-compatible enam speakers, setir dengan kontrol audio terpusat, audio streaming serta hands free dapat disinkronkan dengan bluetooth handphone lewat FORDSYNC menghibur pengemudi dengan musik yg enak di telinga. 

Nuansa mewah penuhi sisi kabin mobil ini. Bagaimana tdk? Profil interior dengan bahan memiliki kualitas tinggi berbalut kulit pada tipe sport gak cuma memanjakan badan dengan kenyamanan saja, akan tetapi juga dengan tampilan mewah yg enak di pandang. Mengarah ke sisi depan, ada panel instrumen dengan ice-blue illumination serta setir berbalut kulit jelas memberikan panorama yg takkan mengecewakan. 

Feature keselamatan mobil hatchback paling baru ini juga menjadi di antara yg paling baik di kelasnya. Sisi cangkangnya yg terbuat dari ultra-strength steel cage berikan keamanan optimal dari benturan keras dari arah samping. Belum lagi feature airbags, collapsible Steering Column, Electronic Stability Program, seat belts, Pre-tensioners serta Load-limiting restractors seluruh ada buat menanggung keselamatan banyak penumpang. 

sekian tentang Fitur Mobil New Ford Fiesta, terimakasih kunjungannya...........