Cara Mengatasi Rantai Honda Tiger Berisik

MOBIL MOGOK  - Rantai Honda Tiger terkenal rewel dan berisik itulah yang sering di keluhkan pengguna motor ini. Honda Tiger memakai rantai dan gir yang besar. dan harga set rantai plus gir nya lumayan mahal. sebetulnya bunyi berisik dari rantai honda tiger bisa di atasi namun perawatannya cukup bikin malas karena harus sering di bersihkan dan dilumasi. memang itulah hal yang harus sering dilakukan para pengendara honda tiger. merawat rantai secara teratur.

Cara Merawat Rantai Sepeda Motor Honda Tiger


Cara merawat rantai sepeda motor tiger itu mudah saja, jika sudah berisik tinggal kasih aja pelumas rantai ( chain lube ) namun jika rantai sudah kotor, anda harus membersihkan rantai plus girnya. ini yang bikin ribet. jika tidak dibersihkan siap2 mengendarai motor dengan bunyi tambahan bunyi berisik rantai, hehehehe..... masih seputar rantai dan gir sepeda motor honda tiger, jika anda melakukan ubahan pada velg dengan ring 17 maka anda juga harus melakukan ubahan pada gir karena jika mempertahankan rantai dan gir aslinya, maka motor dijamin gak bakal lari karena kegedean gir. nah dengan mengganti gir anda juga bisa menghilangkan bunyi berisik rantai dan harganya juga murah dibanding rantai honda tiger yang mahal.

Cara Mengatasi Rantai Honda Tiger Berisik

Alternatif Rantai dan Gir Honda Tiger


Rantai Alternatif untuk honda tiger adalah miliknya Honda Mega Pro. ya, itu harganya lebih murah. dan tidak berisik. cocok jika anda melakukan ubahan diameter velg Honda Tiger anda. Tarikan Bawahnya agak berat tapi anda gak bakal kehilangan top speednya. dan jangan takut rantai putus. kuat kok dan banyak yang pakai. gak percaya, coba aja.

sekian tentang Cara Mengatasi Rantai Honda Tiger Berisik, semoga bermanfaat..........