Motor Honda CG dan Honda CB Diproduksi Kembali

MOBIL MOGOK - " Honda CG " Apakah anda masih ingat dengan varian motor dari honda yang satu ini. kalo para penunggang dan komunitas Honda CB pasti tahu. ini motor tergolong motor jadul alias jaman dulu di indonesia. dan keberadaanya pun terbilang langka dibandingkan dengan Honda CB. namun ada yang unik nih, di indonesia mungkin kita gak bakal nemu motor baru Honda CG. tapi lain lagi di tempat atau negara lain. Ternyata Honda CG dan Honda CB diproduksi kembali, namun bukan Honda CG dan CB yang pernah hadir di Indonesia tapi ini di Nigeria. dan Bentuk nya pun Tidak 100% sama, hanya mirip.

Pabrikan Honda memproduksi Honda CG 110 dengan harga murah, Dikutif dari  "Vivanews" Perusahaan sepeda motor Honda resmi meluncurkan produk baru, yaitu Honda CG110. Motor dengan model seperti motor jadul tahun 70 an diproduksi di Nigeria untuk dipasarkan di benua Afrika. dengan harga yang terbilang murah jika di rupiahkan sekitar Rp. 7,5 Jt.

Motor Honda CG dan Honda CB Diproduksi Kembali


Motor Honda CG dan Honda CB Diproduksi Kembali

Motor murah ini diproduksi untuk memenuhi kebutuhan yang disesuaikan untuk pasar di Benua Afrika. seperti biasa, ciri khas honda yaitu irit bahan bakar. dan motor ini pun menawarkan pemakain bahan bakar yang irit. dan untuk memperkuat di pasar afrika, Honda nigeria juga menghadirkan varian Ace CB125 dan Ace CB125-D yang sudah mengalami perubahan minor. 

sekian tentang Motor Honda CG dan Honda CB Diproduksi Kembali semoga bermanfaat.............