Motor Matic Kawasaki / Kawasaki Ninja Matic

MOBIL MOGOK- Sebutan untuk 'Ninja Matic' sesungguhnya diperlihatkan untuk scoter matic (skutik) baru Kawasaki, yaitu Kawasaki J300. Pihak Kawasaki sendiri menamakan motor ini dengan sebutan New Kawasaki J300. Jadi nama 'Kawasaki Ninja Matic' tidaklah brand yang sesungguhnya, Kawasaki munculkan skutik J300 melalui arena EICMA di Milan yang sering dimaksud bergaya serupa Ninja.

Kawasaki J300 diprediksikan bakal memakai mesin yang semakin besar, dengan design khas Kawasaki, dengan garis kompak serta sporty. Mesin 300 cc bertenaga 30 dk punya Dink 300 dipadukan dengan bodi bersudut meruncing, dimulai dari design headlamp sampai ke bodi belakang. Seat bertingkat serta windshield besarnya juga mengisyaratkan bila Kawsaki J300 nyaman untuk digunakan turing.

Motor Matic Kawasaki / Kawasaki Ninja Matic



Motor Matic Kawasaki / Ninja Matic Kawasaki


penamaan Kawsaki J300 juga tidak sembarangan lho. Walau kita ketahui bila angka 300 melambangkan kemampuan mesinnya, tetapi huruf J di depan di ambil dari kata Jyounetsu yang berarti Gairah. makin lengkap aja neeh moge-moge keluaran kawasaki. di indonesia kapan ya motor ini terlihat di jalanan, penasaran pengen liat aslinya hehehehehe........

sekian tentang Motor Matic Kawasaki / Ninja Matic Kawasaki, terimakasih kunjungannya........