Update Spesifikasi & Harga Mobil Nissan March

Update Spesifikasi & Harga Mobil Nissan March

MOBIL MOGOK - Mobil Nissan March adalah product Nissan yang di design spesial dipakai untuk menemani kesibukan harian terlebih untuk Para pengguna kendaraan yang tinggal di Perkotaan. Dengan modelnya yang mungil mempermudah pengemudiannya dan untuk tempat parkirnya. Nissan March pastinya mempunyai saingan di kelasnya seperti Mitsubishi Mirage, Kia Picanto serta Honda Brio

New Nissan March menambahkan mesin serta feature baru. Mobil ini berupaya mengantisipasi gempuran mobil-mobil LCGC. Segmen yang paling terkena imbas dari hadirnya low cost green car atau LCGC yaitu mobil perkotaan. Dengan dimensi yang lebih kurang sama, spesifikasi mesin tak jauh tidak sama, serta harga yang beda-beda tidak tebal, bikin segmen ini babak belur dihajar LCGC.

Update Spesifikasi & Harga Mobil Nissan March

Nissan March mempunyai spesifikasi dimensi panjang 3780 mm, lebar 1665 mm, tinggi 1525 mm. Mesin DOHC "HR12DE", displacement sebesar 1, 198 cc. Bore x stroke 78, 0 x 83, 6 mm. Menghasilkan output optimal 76/6, 000 (PS/rpm) dengan max torque 10, 5/4000 (kgm/rpm). Nissan juga membekali system ECCS (Electronic Concentrated engine Control Sistem) dengan memakai transmisi 5 kecepatan MT serta 4 kecepatan MT. dan untuk Harga dan spesifikasi lengkapnya silahkan lihat di "DISINI".

sekian tentang Update Spesifikasi & Harga Mobil Nissan March, terimakasih kunjungannya.