Cara Desain Knalpot Motor 2 tak Memakai Software

MOBIL MOGOK - Bicara soal modifikasi memang tak ada habisnya. Memodifikasi Sepeda Motor 2tax memang berbeda dengan motor 4 tak. jika pada motor 4 tak lebih dikenal noken as memegang peranan kunci. namun pada motor 2 tak knalpot adalah sangat penting. karena knalpot pada sepeda motor 2 tak itu menyumbang tenaga hingga 60%. maka tidaklah salah jika pada mesin motor 2 tak adalah knalpot sebagai kunci akhir sebuah ubahan modifikasi mesin.

Banyak knalpot racing dijual untuk keperluan balap dan modifikasi, tapi yang jadi pertanyaan apakah knalpot tersebut sesuai dengan karakter mesin yang anda buat. atau malahan anda yang dipaksa untuk mengikuti desain knalpot. nah jika anda ingin mendesain sendiri knalpot motor 2 tax anda untuk keperluan modifikasi yang telah anda lakukan pada mesin maka dibutuhkan tentang ilmu dasar dari desain knalpot 2 tax dan itu pasti sangat ribet.

Cara Desain Knalpot Motor 2 tak Memakai Software


Cara Desain Knalpot Motor 2 tak Memakai Software

Bagi Anda yang ingin Mendesain Klalpot Racing 2 tak sendiri, ada kabar gembira nih. ada Sebual Alat / Software yang bisa digunakan untuk membantu Membuat ukuran desain Knalpot 2 tax. kita hanya tinggal masukan data2 spek yang di inginkan dan data mesin maka akan keluar lah hasilnya. penasaran dan ingin mencobanya silahkan di Download Softwarenya.

sekian tentang Cara Desain Knalpot Motor 2 tak Memakai Software, dan semoga bermanfaat.