Cara Memilih Kaca Film Untuk Mobil

MOBIL MOGOK - Cara Memilih Kaca Film Untuk Mobil - Kaca Film adalah salah satu yang berguna untuk mengurangi efek silau sinar matahari. karenanya kaca film pada mobil peranannya sangat penting yaitu selain mengurangi efek sinar matahari juga sebagai pelindung dari orang-orang yang berniat jahat kepada yang ada di dalam mobil. karena dengan kaca film, pandangan dari luar ke dalam mobil akan sedikit terhalang. terutama dengan pemakaian kaca film dengan kadar kege;lapan yang cukup tinggi.

Jangan asal dalam memilih kaca film, selain masalah keawetan, juga kualitasnya. Minimalnya dengan merk yang sudah ternama maka kualitasnya bisa terjamin. jangan asal gelap tapi fungsinya tidak ada jika siang hari masih silau. bagaimana cara memilih kaca film yang aman dan bagus. nah berikut Cara Memilih Kaca Film Untuk Mobil.

Cara Memilih Kaca Film Untuk Mobil


sebelum ke Cara Memilih Kaca Film Untuk Mobil maka kita harus ketahui dulu untuk apa fungsinya.

Cara Memilih Kaca Film Untuk Mobil

Fungsi Kaca Film
  • Kemampuan untuk menolak sinar UV / UVT (Ultraviolet Transmittance).  cahaya UV berbahaya dalam jangka panjang. bisa menyebabkan menyebabkan pemudaran warna. berbahaya bagi kulit dan mata. daya tolak UV pada kaca film bervariasi dan paling tinggi bisa hingga 99%. 
  • Kemampuan untuk menolak IR (Infra Red Reflectance / Rejected). 
  • Kemampuan untuk menolak panas  atau disebut memiliki TSER (Total Solar Energy Rejected). 

Kadar Kegelapan Kaca Film Mobil

Hindari penggunaan kaca film terlalu gelap karena selain tidak diperbolehkan peraturan lalu lintas, kaca film terlalu gelap juga akan mengganggu penglihatan di malam hari. peraturan lalu lintas melarang penggunaan kaca film pada mobil dengan tingkat kegelapan melebihi angka 50%.

Pemasangan kaca film

Hindari pemasangan kaca film dua arah di kaca mobil. memang akan membuat tingkat privacy tinggi, namun jika terjadi hal tidak di inginkan dalam mobil, orang di sekitar akan tidak bisa melihat kejadian tersebut. lakukan pemasangan kaca film satu arah saja. namun pilihan kembali kepada anda.

Memilih Produk Kaca Film

Untuk memilih produk kaca film, saat ini banyak sekali macam dan jenisnya di pasaran. anda tinggal pilih sesuai dengan spek yang anda inginkan. fungsi yang mana yang anda butuhkan. untuk pembelian, usahakan di agen penjualan resmi agar mendapat garansi dan terjamin keasliannya. Jika ingin melepas kaca film lama sendiri, anda bisa melepas kaca film dengan mudah.

sekian tentang Cara Memilih Kaca Film Untuk Mobil dan semoga bermanfaat.