Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Mobilio

MOBIL MOGOK - Honda Mobilio merupakan Mobil keluarga baru keluaran pabrikan Honda. Honda Mobilio memiliki ruang kabin yang luas dan bagasi yang fleksibel. penumpang di baris ke-1, 2 dan 3 akan merasakan kenyamanan yang sama karena Headroom dan legroom yang lapang . fitur lainya yang terdapat di Honda Mobilio adalah Seperti AC Double Blower untuk (tipe E), kursi One Touch Tumble dan kursi di baris ke-1 dan ke-2 dapat digeser. ruang bagasi masih cukup lapang untuk menyimpan barang bawaan Tanpa harus melipat baris ke-3.

Honda Mobilio dibekali mesin 1.5 liter I-VTEC SOHC, 16 valve, 4 silinder,  yang mampu menyemburkan tenaga 118 PS serta torsi 14,8 kg.m yang reponsif. cocok untuk melibas jalanan indonesia yang di beberapa daerah memiliki medan jalan kurang mulus karena memiliki ground clearance yang cukup tinggi yaitu 189 mm. kolaborasi suspensi depan MacPherson Strut dan belakang H-Shape Torsion Beam akan membuat mobil ini nyaman dikendarai yang akan terasa oleh seluruh penumpang di dalam mobil.

Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Mobilio


Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Mobilio

Untuk Harga Honda Mobilio berada di kisaran Rp159.5 juta untuk tipe S MT, Rp170 juta untuk tipe E MT, Rp189.5 juta untuk tipe E CVT, dan Rp198 juta buat E CVT Prestige. menurut Presiden Director HPM, Tomoki Uchida, di pabrik kedua Honda di Karawang, Jawa Barat. Honda Mobilio akan menjadi produk yang istimewa bagi Honda di Indonesia karena secara khusus dirancang sesuai dengan kebutuhan konsumen dan karakter jalan di Indonesia dengan harga yang terjangkau.

sekian tentang Spesifikasi dan Harga Mobil Honda Mobilio daan semoga bermanfaat.