Alat GPS Tracker Untuk Sepeda Motor

MOBIL MOGOKGPS Tracker sekarang ini banyak digunakan oleh pemilik mobil dipasangkan pada mobil mereka untuk memantau posisi kendaraan. alat ini sebagai pencegah bilamana terjadi pencurian agar bisa memantau letak koordinat atau posisi kendaraan tersebut. GPS Tracker sebetulnya bukan hanya untuk Mobil, namun bisa juga diaplikasikan pada sepeda motor. sepeda motor memang rawan terjadi pencurian. jadi alat GPS Tracker bisa menjadi salah satu alat anti maling / Curanmor yang bisa anda pasang di sepeda motor kesayangan anda.

Alat GPS Tracker Untuk Sepeda Motor


Fitur GPS Tracker


GPS Tracker sendiri bermacam jenisnya, dari mulai yang sekedar untuk melacak sampai berbagai fitur yang dikembangakan oleh produsen pembuat alat GPS Tracker tersebut. salah satu fitur yang saya dapatkan dari " motor.otomotifnet.com " ada sebuah produk alat GPS Tracker yang bahkan bisa " mematikan mesin motor lewat ponsel melalui sms ". dan media yang bisa dipakai untuk memantau lokasi koordinat pun bisa melalui SMS, Aplikasi Android, dan Software yang bisa di instal di Komputer

menggunakan dua sinyal yang bisa digunakan yaitu GSM dan Satelit. yang paling menarik dari alat ini menurut saya adalah bukan hanya bisa memantau letak posisi kendaraan, namun bisa mematikan mesin motor lewat sms hal ini bisa untuk jaga-jaga ketika ditemukan pergerakan mencurigakan. atau terjadi pencurian. dan juga bisa menyadap suara di sekitar sepeda motor tersebut. itulah beberapa fitur dari GPS Tracker yang satu ini " GPS Tracker Superspring tipe VT-90E ". penasaran dengan GPS yang satu ini lihat sumber.

sekian tentang Alat GPS Tracker Untuk Sepeda Motor dan semoga bermanfaat.