Ciri Laher Bearing Berkualitas / Bagus

MOBIL MOGOK - Laher atau Bearing itu merupakan komponen yang tak kalah penting. dan merupakan komponen yang lumayan banyak terpasang pada sebuah kendaraan, dari mulai roda, kemudi, mesin, transmisi, dan gardan. nah sekarang ini banyak sekali nama-nama produk pabrikan laher ( bearing ) terutama pada sparepart sepeda motor. sebetulnya ciri laher ( bearing ) yang bagus itu apa sih, yang pertama pastinya presisi dan putaranya lancar dan halus tidak ada bagian kasarnya. lalu lengkapnya bagainmana cara memilih laher yang bagus dan berkualitas supaya awet.

Memilih laher atau bearing berkualitas itu yang pertama mungkin kita perhatikan merk kali ya, merk yang sudah ternama pastinya akan terjamin kualitasnya dan harga biasanya sebanding dengan kualitas barang, namun banyak sekali oknum yang memalsukan sparepart dan dikenal dengan barang KW. nah untuk itu apa ciri laher yang asli ( Bagus ) bisa anda perhatikan berikut ini.

Ciri Laher Bearing Berkualitas / Bagus


Ciri Laher Bearing Berkualitas / Bagus

Ciri Laher Bearing Berkualitas / Bagus

  • Material atau bahannya mulus dan terang.
  • Jika diputar lambat, putaranya halus dan tidak tersendat.
  • Tidak oleng ( Presisi )
  • Nama Merek, ukuran dan jenis tidak samar.

Dari fisiknya itu mencerminkan Laher ( Bearing ) tersebut bagus dan berkualitas dan bukan barang aspal. dan untuk merk banyak sekali yang sudah ternama dan teruji, itu terserah pada pilihan anda, namun yang penting jangan barang palsu sudah pasti itu bagus. namun disamping laher standar, ada juga jenis laher Racing nah apa sih perbedaan laher standar dan laher racing silahkan dikunjungi saja. untuk yang memerlukan data Kode laher sepeda motor, silahkan dikunjungi.

sekian tentang Ciri Laher Bearing Berkualitas / Bagus dan semoga bermanfaat.