New Honda Tiger Fi 2014 Baru

New Honda Tiger Fi 2014 Baru

MOBIL MOGOK - Honda Tiger sudah lama tidak ada kabarnya, Sepeda Motor yang namanya sudah tidak asing lagi ini sudah lama tidak terdengar kabar tentang pengembangannya. namun baru-baru ini banyak terdengar kabar bahwa New Honda Tiger 2014 akan segera dirilis. menurut beberapa sumber katanya akan segera mengaspal tidak lama lagi dan banyak yang mengatakan di bulan ini ( Maret ). namun belum tahu kapan pastinya. Honda Tiger merupakan sepeda motor yang banyak peminatnya. terbukti banyak club motor Tiger di beberapa daerah di Indonesia.

New Honda Tiger 2014 kabarnya akan mengusung mesin berkapasitas 230 cc, dengan dibekali teknologi FI. dan kabarnya generasi terbaru sepeda motor ini akan menggunakan mesin berkode CB230. sebetulnya pengembangan dari sepeda motor ini sudah dimulai setahun yang lalu. namun baru muncul ke media baru-baru ini. jalanan akan semakin ramai saja dengan mesin-mesin ber cc besar.

New Honda Tiger Fi 2014 Baru
Entah bener atau nggak
ni penampakan ane dapet di
"motoblast.org"

Dengan hadirnya New Honda Tiger Fi 2014 maka akan semakin ramai pasar Motor Sport ber cc besar. Tinggal yamaha nih yang belum tercium lagi keluaran baru cc besarnya. buat para pecinta sepeda motor yang satu ini yang sudah agak lama menanti gebrakan dari generasi penerus Honda Tiger, nantikan kehadirannya. sekian tentang New Honda Tiger Fi 2014 Baru dan terima kasih sudah berkunjung.