Spesifikasi dan Harga Mobil Ford Fiesta 2014

Spesifikasi dan Harga Mobil Ford Fiesta 2014

MOBIL MOGOKFord Fiesta Mobil supermini besutan Pabrikan Mobil Ford Motor Company saat ini sudah masuk generasi keenam. New Ford Fiesta tersedia dengan 7 warna pilihan:  Mtropolitan Grey, Black Mica,  Phantom Purple, Celestial Blue, True Red, Arctic White dan Highlight Silver. Mobil ini memiliki sejumlah fitur menarik yang jarang dimiliki  pada mobil lain di kelasnya di Indonesia. salah satu yang menarik adalah pengemudi tetap dapat menggunakan gadget atau telepon seluler miliknya tanpa harus melepaskan tangan dari kendali stir. pengemudi hanya perlu mengucapkan beberapa perintah suara.  mobil Ford Fiesta menggunakan teknologi canggih yang dikembangkan oleh Microsoft yaitu SYNC™.

Fitur Menarik Mobil New Ford Fiesta 2014


Jika anda yang suka musik, anda bisa menikmati musik dengan mudah bisa melalui music player, iPod, atau USB drive. Teknologi SYNC™ kompatibel dengan semuanya dengan menggunakan teknologi bluetooth.  anda tidak perlu repot menggunakan tangan anda untuk memgang setir dan mencari lagu kesukaan lewat menu player. Tinggal beri tahu atau beri perintah pada SYNC™ apa yang ingin Anda dengar. Anda tetap berkonsentrasi ke jalan dan biarkan SYNC™ melakukan sisanya. SYNC™ juga bisa membacakan pesan teks masuk untuk anda dan bahkan memahami singkatan-singkatan umum dan berbagai emoticon.

Spesifikasi dan Harga Mobil Ford Fiesta 2014

Anda tidak butuh kunci untuk mobil Ford fiesta, selama kunci remote (key fob) berada di saku atau tas Anda. Selanjutnya Anda hanya tinggal menginjak pedal rem, menekan tombol Start dan jalankan mobil. dan tidak perlu takut ketika berhenti di tanjakan, New Ford Fiesta punya teknologi lainnya untuk mencegah mobil meluncur ketika anda melepas rem sebelum menginjak gas, ini adalah teknologi Hill Launch Assist.

Bagaimana, tertarik untuk membeli Mobil Pintar ini, New Ford Fiesta berada di kisaran harga antara 190 hingga 250 juta-an sesuai tipenya. sekian tentang Spesifikasi dan Harga Mobil Ford Fiesta 2014 semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungannya. 

Sumber : ford.co.id