Tips Cara Bikin Suspensi Mobil Avanza dan Xenia Lebih Empuk

Mobil MogokTips Cara Bikin Suspensi Mobil Avanza dan Xenia Lebih Empuk - Banyak para pemilik mobil sejuta umat Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia mengeluhkan kurang nyamannya suspensi pada mobil tersebut. memang benar jika kita searching di internet juga banyak yang mengangkat tentang Tips Cara Bikin Suspensi Mobil Avanza dan Xenia Lebih Empuk. sekedar mencoba berbagi hasil penelusuran saya di dumay, bagaimana cara membuat suspensi kaki-kaki avanza dan xenia menjadi lebih empuk, berikut ini saya nemu tips dan solusinya.

Tips Cara Bikin Suspensi Mobil Avanza dan Xenia Lebih Empuk ini dikutif dari "oto.detik.com". ada bengkel yang bisa mensiasati bagaimana cara agar suspensi kaki-kaki baik itu shockbreaker dan per keong mobil avanza menjadi lebih nyaman dan empuk. nah selengkapnya Tips Cara Bikin Suspensi Mobil Avanza dan Xenia Lebih Empuk berikut ini.

Tips Cara Bikin Suspensi Mobil Avanza dan Xenia Lebih Empuk


Tips Cara Bikin Suspensi Mobil Avanza dan Xenia Lebih Empuk


Menurut pemilik bengkel Ceper Baru Alex Karnadi, bengkel yang beralamat di jalan H. Nawi Raya No. 21 Jakarta Selatan ada racikan atau cara khusus untuk menangani mobil avanza dan xenia yang ingin suspensinya lebih nyaman dan empuk. pada cara atau triknya, masih mempertahankan shockbreker bawaan hanya mengganti per keong bagian belakang saja. per koeng atau per ulirnya senduiri menggunakan per bekas mobil eropa namun masih tentunya dengan kondisi barang yang masih bagus. per keong yang digunakan adalah per dari mobil BME E26, BMw E46, Audi A4 dan A3, Holden Torana, dan Fiat 132. 

Menurut pemilik bengkel, biaya yang harus dikeluarkan jika ingin mengganti per berikut pemasangan adalah Rp. 600.000. bukan hanya per keong yang bisa diganti untuk membuat Suspensi Mobil Avanza dan Xenia Lebih Empuk. jika dirasa pemilik masih kurang empuk, maka bisa melakukan trik tambahan berupa penggantian shockbreker. meski diawal disebutkan tanpa mengganti shockbreaker, tapi jika dirasa belum cukup maka bisa mengganti menggunakan shockbreaker milik Volvo 740 atau 960 (bagian belakang).

Nah berniat dan tertarik untuk mencoba Tips Cara Bikin Suspensi Mobil Avanza dan Xenia Lebih Empuk, silahkan dicoba gan. terimakasih atas kunjungan anda dan semoga bermanfaat.