Chevrolet Corvette Stingray Baru 2014

MOBIL MOGOK - Chevrolet Corvette merupakan mobil sport yg dibuat oleh Chevrolet, di antara divisi dari General Motors. Mobil ini udah di buat dalam 6 generasi. Tipe pertamanya, suatu konvertibel, didesain oleh Harley Earl, diunjukkan ke umum di GM Motorama pada th. 1953 buat mobil rancangan. Myron Scott merupakan orang yg mencetuskan nama " Corvette " buat mobil ini. Aslinya di buat di Flint, Michigan serta St. Louis, Missouri, kala ini Corvette di buat di Bowling Green, Kentucky serta jadi mobil sport resmi Persemakmuran Kentucky. Musim Nasional Corvette mendokumentasikan peristiwa mobil ini serta mengadakan even tiap-tiap tahunnya. 

Chevrolet Corvette Stingray Baru 2014


Stingray Chevrolet Corvette kembali dapat menyengat Anda di th. ini dengan me rilis The all-new Chevrolet Corvette Stingray 2014. “Stingray menjadi nama yg legendaris dalam peristiwa otomotif, “Kita tak akan memanfaatkan nama Stingray seandainya mobil itu tdk mampu berikan performa paling baik serta menyambung warisan yg ada. ” kata Ed Welburn, Vice-President Global Design GM. Begitulah umbar Chevrolet dalam rilisnya. serta benar-benar andaikan kita menyaksikan ke mesinnya, mobil ini memanfaatkan Mesin LT1 6. 2L Small Block V-8 punyanya dapat keluarkan tenaga sampai 450 daya kuda (335 kW) serta torsi optimal 450lb. -ft (610Nm). Bisa melaju dari 0-100 km/jam dibawah 4 detik serta dapat terima type gravitasi sekitar lebih 1G kala menikung. Mobil ini juga menjadi Corvette yg irit bahan bakar, melampaui model terkini dengan angka 1 liter : 11 km (26 mpg). 

Chevrolet Corvette Stingray Baru 2014

Chevrolet memberitakan harga Corvette Stingray yg dapat dipasarkan th. ini di Amerika Serikat. Harga yg di tawarkan merupakan US$ 51. 995 buat varian coupe serta US$ 56. 995 buat convertible. Mobil ini dilengkapi panel instrumen digital cluster, MyLink infotainment sistim dengan 9 speaker Bose serta dapat dukungan feature Bluetooth, USB, AUX dan SD Card. Mobil ini dilengkapi dengan 5 Drive Mode Selector (mode berkendara) yg mengkombinasikan 12 sifat atribut mobil yg tidak serupa. Bab kabin, Corvette Stingray paling baru mengkombinasikan material paling baik dengan buatan tangan manusia dan technologi yg jadikan satu pengemudi dengan mobil. Di mulai dengan cockpit yg mempunyai nuansa pesawat tempur, dikombinasi dengan lingkar kemudi berdiameter kecil, jok yg tambah baik, monitor dengan resolusi tinggi yg miliki penataan monitor, serta dengan susunan material yg indah. Simak saja kemudi setirnya yg di buat lebih kecil dengan diameter 14. 1 inci (360mm). Ukuran ini di katakan mampu berikan tanggapan kemudi yg akurat.

sekian tentang Chevrolet Corvette Stingray Baru 2014, terima kasih kunjungannya...............