5 Mobil Dengan Penjualan Paling Laris Didunia

Mobil Mogok - Banyak sekali Produsen Otomotif di dunia, dan setiap pabrikan pastinya mempunyai target pasar masing-masing. Dari sekian banyak produsen otomotif dunia, muncullah mereka yang mampu dan sanggup mendapatkan penjualan tertinggi di jagat ini. Dengan satu mobil yang menjadi jagoannya, mereka mampu merajai dunia. lantas mobil apa saja yang paling laris di dunia ini? Berikut ulasan lengkapnya.

5 Mobil Dengan Penjualan Paling Laris Didunia

  • Ford F-Series
Ford F-Series! Adalah mobil terlaris di dunia saat ini dengan jumlah penjualan yang sangat fantastis, yakni 763.402 unit. dan hasil penjualan terbanyak ada di daerah Amerika serikat.
  • Chevrolet Silverado
Mobil ini menempati perigkat kedua sebagai mobil terlaris di dunia, Truk double kabin ini juga tersedia dalam versi High Country yang memiliki tenaga ekstra besar, dengan mesin EcoTech 6,2 Liter V8. dan jumlah penjualan sampai 480,414 unit.
  • Toyota Camry
Di peringkat ketiga sebagai mobil terlaris di dunia adalah Toyota Camry. Dengan jumlah penjalan sebanyak 404.484 unit di seluruh dunia. Diketahui, penjualan tertinggi terjadi di kawasan Amerika Serikat.


5 Mobil Dengan Penjualan Paling Laris Didunia

  • Honda Accord
Honda Accord sebagai pendamping City dan Civic ini nyatanya juga mendominasi pasar mobil sedan di seluruh dunia, Tahun lalu, sejumlah 366.678 Honda Accord habis terjual. dan membawa mobil ini Di peringkat ke empat sebagai mobil terlaris di dunia. MObil ini dikhususkan Honda untuk dipasangi teknologi eco-friendly powertrain. Dan di dalam kabinnya mampu memuat sampai dengan 5 orang seluruh anggota keluarga.
  • Dodge Ram
Di peringkat 5, ada Dodge Ram. Dengan kapasitas ekstra besar pada mesinnya, 5,7 Liter Dodge Ram siap untuk diajak menjelajah kawasan off road. Di seluruh dunia, mobil ini habis terjual sampai dengan 355.673 unit.

Semoga bermanfaat dan terimakasih atas kunjungan anda. sumber (http://www.merdeka.com/otomotif/menakjubkan-inilah-5-mobil-terlaris-di-dunia.html ).