Yamaha Akan Hadirkan Byson Injeksi

MOBIL MOGOK - Sepeda Motor Sport Yamaha memang sedang banyak digandrungi oleh konsumen sepeda motor tanah air. Yamaha Vixion dan Yamaha Byson adalah dua sepeda motor yang sedang ramai pembeli. kehandalan dan ketangguhannya sudah teruji dan irit. namun sayang tampilan Byson yang kekar dan garang belum dibekali oleh teknologi injeksi ( YMJET-FI ) dan masih berpendingin udara ( belum menggunakan radiator ). berbeda dengan saudara kandungnya Yamaha Vixion. kesan sporty, garang dan modern sangat terlihat di sepeda motor ini.

Yamaha Akan Hadirkan Byson Injeksi


Ada kabar gembira untuk para pecinta Sepeda motor Yamaha Byson. ada kabar yang saya dapat dari " Merdeka.com " bahwa Tahun depan Yamaha Byson akan dibekali dengan Teknologi Injeksi Yamaha ( YMJET-FI ). Teknologi Injeksi yamaha memang sudah terbukti Irit dan Kencang pada Yamaha Vixion. akan semakin lengkap jika Tahun depan hadir Yamaha Byson Injeksi. mudah mudahan juga menggunakan pendingin air ( Radiator ) biar semakin mantaf.

Yamaha Akan Hadirkan Byson Injeksi

Dan bukan hanya itu saja, Yamaha juga kabarnya akan membekali teknologi injeksi satu lagi produknya yakni Jupiter MX. waduh, semakinlengkap saja nih pilihannya. so mari kita tunggu kehadirannya. lalu kapan ya Yamaha Hadirkan mesin 250 cc nya. Kayaknya Body Byson mantaf juga tuh kalo dibekali mesin gede kapasitas 250 cc, hehehehehehe.... 

sekian tentang Yamaha Akan Hadirkan Byson Injeksi dan semoga bermanfaat, terimakasih kunjungannya.