Spesifikasi Dan Harga Citroen C1

Spesifikasi Dan Harga Citroen C1

MOBIL MOGOK - Citroen adalah Produsen Mobil asal prancis, baru-baru ini Pabrikan mobil citroen menghadirkan varian baru Citroen C1 pada publik di Geneva International Motor Show 2014. Citroën C1 terbaru ini dikabarkan akan tersedia dalam tiga dan lima pintu, dengan Airscape model beratap kanvas yang dapat di roll-back. Citroën C1 terbaru ini menawarkan banyak update serta fitur baru dibandingkan dengan model sebelumnya.  lampu LED daytime running dan lampu belakang berefek 3D adalah beberapa fitur baru yang terdapat di mobil ini. Sementara urusan warna, total delapan warna akan tersedia.

Spesifikasi Citroen C1


Spesifikasi Citroen C1 menurut info Wikipedia menggunkan mesin bensin ( Gasoline Engine ) dan Diesel Engine HDi menurut brosur di situsnya untuk model 1.0i 68 manual 3-door, 1.0i 68 manual 5-door pintu1.0i 68 ETG 5-door dibekali mesin 998 cc Multi-point Electric Fuel Injection, dengan jumlah silinder 3 cylinder dan dengan transmisi 5 percepatan manual serta 5 percepatan ETG untuk model 1.0i 68 ETG 5-door. untuk fitur lainya masih banyak yang ditawarkan mobil  Citroen C1 ini.

Spesifikasi Dan Harga Citroen C1

Harga Citroen C1


Citroën C1 terbaru ini juga diklaim dapat berakselerasi dari 0-60 mph dalam 11 detik. Untuk harga, penulis mendapatkan info dari salah satu sumber dibanderol dengan harga untuk new C1 will be priced from £8,245. apakah mobil ini akan masuk ke pasar otomotif Indonesia, kita tunggu saja kabar berikutnya.