Spesifikasi Dan Harga Toyota Aygo 2014

MOBIL MOGOK - Anda pasti masih ingat Dengan Toyota Agya, Toyota Agya memang masih tergolong baru keluar jadi kebangetan jika anda lupa. Produsen Mobil Toyota kembali menghadirkan satu lagi mobil yang namanya mirip dengan agya, yaitu Toyota Aygo,  Toyota Aygo adalah salah satu produk mobil buatan toyota di Eropa, tepatnya negara Belanda. nah menurut sumber ( Wikipedia ) Mobil Toyota Aygo adalah buatan dari gabungan produsen mobil di sana yang menamakan dirinya TCPA (Toyota Citroën Peugeot Automobile). awal masa produksinya adalah dari mulai tahun 2005 sampai sekarang. diperkenalkan di Geneva Motor Show 2014.

Spesifikasi Toyota Aygo 2014


Mobil City Car ini terlihat menarik dan desainya cocok untuk berkendara di kota besar dengan jalanan padat lalu lintas. Toyota Aygo berbekal DNA dari Citroen C1 dan Peugeot 108. jangan tanya fitur aapa saja yang ada pada mobil ini, fiturnya lengkap. dari mulai Penunjuk tekanan ban, airbag, VSC ( Vehicle Stability Control ), Hill-Start assist Control, rem darurat dan speed limiter. pastinya sangat menunjang untuk kenyamanan dan keselamatan berkendara untuk pengemudi yang ada di dalamnya. Jika dilihat dari belakang, desain body mobil ini mirip Honda Brio, urusan mesin Toyota Aygo menggunakan mesin 998cc DOHC 4 silinder.

Spesifikasi Dan Harga Toyota Aygo 2014

Spesifikasi dan Harga Toyota Aygo 2014

Harga Toyota Aygo 2014


 Mobil ini irit bahan bakar. menurut sumber mobil Toyota Aygo ini menggunakan dua jenis mesin ada yang berbahan bakar bensin dan ada yang diesel. Anda tertarik untuk memiliki mobil ini, sayangnya belum ada sumber yang menyebutkan kapan mobil ini masuk ke pasaran Indonesia. namun untuk kisaran harga di negara mobil ini dibuat adalah harga awalnya adalah €8,999 untuk untuk versi 3 pintu dengan tenaga 1000-an cc dan sekitar €15,000 untuk versi Diesel 1.4H.