Modif Ekstrim Honda C70, S90 dan CB Pangandaran Honda Klasik

Mobil Mogok - Modif Ekstrim Honda C70, S90 dan CB Pangandaran Honda Klasik - Adalah Pangandaran Honda Klasik ( PHK ) para penunggang motor Honda buhun alias kolot di Pantai Pangandaran. terdapat beberapa motor-motor honda classic seperti C70, S90, CB 100 dan CB 125 serta honda buhun lainnya menjadi tunggangan anak-anak pantai pangandaran yang tergabung di club PHK ini. dua sepeda motor yang menyita perhatian saya adalah tunggangan Brother Sigit juragan bengkel SGT Las dan Brother Endang Poltak. penasaran dengan penampakan tunggangan keduanya, intip yuk.

Tunggangan Brother Sigit terlihat sepintas seperti Honda C70 namun ketika di lihat bagian mesin, busyet dah kok motor bebek 70 ( sebutan daerah saya ) mesinnya gede amat. ternyata mesin yang nempel di body C70 ini Honda CB 100 dengan mencangkok Dapur pacu milik mesin ATV. kebayang tuh larinya. ekstrim dah.
Modif Ekstrim Honda C70, S90 dan CB Pangandaran Honda Klasik
Brother Sigit juragan bengkel SGT Las
Kalo Brother yang satu lagi ( Kang Endang Poltak ) tunggangannya terlihat simpel namun terlihat unik dan menarik. sedikit ubahan yang dilakukan pada motor S90 kesayangannya ini. untuk urusan mesin, brother yang satu ini lebih suka mengandalkan orisinilnya. disamping irit, juga gak takut jebol kalo untuk touring.

Brother Endang Poltak
Tertarik untuk mendandani motor classic anda, atau mendapat ide unik dari kedua photo diatas, semoga bermanfaat.