Spesifikasi serta Harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core

Mobil Mogok - Sepeda Motor matic ( Skutik ) Yamaha memang selalu menjadi incaran konsumen tanah air. salah satu yang paling laris adalah Yamaha Mio. baru-baru ini santer terdengar teknologi baru yamaha " Blue Core " yang memang diaplikasikan di Yamaha Mio M3 125. sepeda motor dengan mesin SOHC berkapasitas 125 cc, Fuel Injection,  4 langkah berpendingin udara . Perbandingan kompresi 9,5 : 1. Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini akan menghasilkan pembakaran yang ramah lingkungan jika melaju pada kecepatan 40-60 km/jam.

Teknologi Blue Core itu sendiri adalah Teknologi yang menjadikan motor lebih Efisien – Bertenaga – Handal. Konsep Blue Core ditujukan untuk memaksimalkan kinerja mesin tanpa ketergantungan perangkat elektronik dan sejenisnya. selengkapnya tentang Blue Core Technology. Namun dengan mendesain atau merekayasa ulang konstruksi dan material mesin. dan berikut ini spesifikasinya saya kutip dari yamaha-motor.co.id.

Spesifikasi serta Harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core



Spesifikasi serta Harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core



Spesifikasi serta Harga Yamaha Mio M3 125 Blue Core

Dengan desain yang sporty abis, dilengkapi dengan Eco Lamp Indicator yang memudahkan pengendara berkendara dengan hemat. dan ini sepeda motor pertama di Indonesia yang dilengkapi Fitur ini. Jok yang nyaman lebar dan empuk, juga bagasi yang luas yang membuat anda leluasa membawa barang. ada beberapa pilihan warna seperti Mention Black, Hastag Brown, Tweet Magenta, Selfie Red, Trending Yellow dan Chat White. pilihan warna yang menarik dan enak dilihat.

Selain itu terdapat kunci utama yang multifungsi pada Yamaha Mio M3 125 Blue Core sebagai kunci stang, kunci kontak dan akses bagasi dengan membuka jok serta aman dilengkapi dengan penutup lubang kunci. Fungsi smart lock system membuat Yamaha Blue Core mudah saat mengunci rem di jalan menanjak atau menurun dengan otomatis dengan mengklik fitur ini dengan jari anda.

Untuk Harga dari Yamaha Mio M3 125 Blue Core ini perdana ditawarkan Rp 13.980.000. Tentunya harganya terhitung murah jika dibanding dengan kompetitornya yaitu skutik berkapasitas mesin sama dari Honda. penasaran dengan sepeda motor yang satu ini, langsung aja kunjungi dealer terdekat.